Cari Artikel Disini

Heboh! ' Kuntilanak datangi pedagang bakso '

@IkadaNewsOnline - Heboh! ' Kuntilanak datangi pedagang bakso ' - (Madiun, Jawa Timur): Dua hari terakhir, warga Jalan Sendang Raya kelurahan Kuncen kota Madiun, Jawa Timur, dihebohkan oleh munculnya sosok makluk halus, yang diyakini Kuntilanak.

Dua hari lalu, Sabtu malam 7 April 2012, salah seorang penjual bakso keliling, mengaku melihat sosok yang diduga kuat sebagai Kuntilanak. Sosok makluk halus berujud perempuan namun berwajah seram itu, dilihat oleh penjual bakso, melintas memasuki Gang III Jalan Sendang Raya. Waktunya, sekitar pukul 23.00 Wib.

Kejadian ganjil ini, kembali dialami oleh salah seorang warga setempat, Saini (45 tahun), pada Minggu malam 8 April 2012 sekitar pukul 00 Wib. Saat itu, menurut penuturan Saini kepada berita2.com, ia hendak menutup warungnya karena hujan deras. Pada saat melihat ke arah jalan yang hanya berjarak sekitar 10 meter, ia mengaku melihat sosok perempuan dengan baju serba putih.

Yang menakutkan, tambah Saini, mulut perempuan yang dilihatnya itu tampak sobek hingga telinga. Selain itu mulutnya tampak berlumuran darah. Sosok yang dilihatnya ini, berjalan menuju ke arah barat. Karena merasa takut, perempuan ini langsung berlari ke dalam rumah sembari memberi tahu suaminya, Prapto. Tak hanya itu, karena masih didera rasa ketakutan, ia tak berani meneruskan menutup pintu warung.

"Sangat jelas sekali kalau yang saya lihat itu bukan manusia. Lampu jalan juga terang, jarak pandang saya ke dia cuma sekitar sepuluh meter. Mulutnya saja sampai telinga dan banyak darahnya. Kata orang, itu Kuntilanak", terang Saini, kepada berita2.com, Senin (9/4/2012) malam.

Menurut keterangan beberapa warga setempat, kejadian ganjil seperti itu di Jalan Sendang Raya, tidak hanya terjadi saat ini saja. Beberapa tahun lalu, salah seorang warga, juga melihat sosok pocong yang terbujur didekat batu gilang yang berada di Gang III.


ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Heboh! ' Kuntilanak datangi pedagang bakso '"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::