Cari Artikel Disini

Se'ekor Kambing Tanpa Kaki Hebohkan Warga Meulaboh

Warga Perumahan Cinta Kasih di Desa Payah Penaga, Meulaboh, Aceh Barat, digemparkan dengan penemuan kambing tanpa kaki. Kambing setinggi sekira 40 sentimeter itu sudah tak berkaki sejak dilahirkan.

Adi, penemu kambing buntung itu, mengaku menemukan kambing berwarna coklat putih di pinggir jalan saat akan berangkat ke pasar pada Kamis pagi kemarin.

“Awalnya ada suara tangisan mirip anak kecil, saya penasaran ada suara mirip anak di pinggiran jalan. Setelah didatangi ternyata kambing enggak ada kakinya, enggak bisa jalan,” ujar Adi, Jumat (30/12/2011).

Berita penemuan kambing unik itu beredar luas dari mulut ke mulut. Hingga hari ini rumah Adi masih didatangi warga yang penasaran ingin melihat langsung kondisi kambing tersebut.

Karena tidak mengetahui pemilik kambing buntung itu, Adi berinisiatif membawa pulang. Jika tidak ada pemilik yang mengambil, dia bertekad memelihara sendiri kambing itu hingga besar.

Diduga, kambing itu sengaja dibuang pemiliknya. Pasalnya, tidak mungkin dengan kondisi tanpa kaki, hewan herbivora itu melangkah ke jalan umum.

Adi mengaku ada sejumlah warga yang berminat membeli kambing yang diperkirakan baru berusia dua bulan itu dengan harga jutaan rupiah, namun dia menegaskan kambing itu bukan miliknya.


Sumber

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Se'ekor Kambing Tanpa Kaki Hebohkan Warga Meulaboh"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::