Cari Artikel Disini

Persib Memburu Striker Baru

Persib Bandung dikabarkan akan memburu striker anyar. Kabar ini muncul ke publik setelah sinyal pemecatan striker asal Montenegro, Zdravko Dragicevic kian menguat. Sejauh ini memang belum ada pernyataan resmi dari manajamen Maung Bandung. Namun, Wakil Manajer Persib, Dedi Firmasyah mengungkapkan pihaknya kini tengah fokus mencari striker asing baru.

"Bahkan tambahan pemain di lini depan ini bisa saja dua striker. Yang jelas kami fokus mencari striker asing non Asia," kata Dedi.

Saat ini, Persib sudah memiliki 3 pemain asing non Asia dan 1 pemain asing Asia. Jika menyimak pada ketentuan yang ditetapkan PT. Liga Indonesia, berarti salah satu dari tiga pemain asing non Asia harus terdepak jika Persib mau mendatangkan pemain non Asia baru.

"Namanya masih kami rahasiakan, kami tunggu saja nanti, mudah-mudahan secepatnya datang," ujar Dedi.

Selama ini, Dragicevic memang santer dikabarkan bakal didepak karena performanya yang jauh dari memuaskan. Penampilan Dragicevic menurun saat Persib menjalani persiapan pra musim.

Dragicevic sendiri pada laga perdana Persib kontra Persiram Raja Ampat, Sabtu 3 Desember tidak bisa dimainkan karena kesulitan mendapatkan International Transfer Certificate (ITC).

Sumber

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Persib Memburu Striker Baru"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::