Cari Artikel Disini

Lukas Podolski Di Banjiri Banyak Tawaran

Penyerang Koeln, Lukas Podolski, mengaku telah mendapat banyak tawaran untuk pindah ke klub lain. Namun, pemain Timnas Jerman itu belum mengambil keputusan karena ingin berbicara dengan Koeln terlebih dahulu.

Kontrak Podolski bersama Koeln akan habis 18 bulan lagi. Menurut pemberitaan di Jerman, Podolski sedang mempertimbangkan untuk pindah ke klub besar. Dia merasa usianya sudah cukup matang, yakni 26 tahun.

"Saya akan berbicara dengan Koeln sebelum klub lain. Saya ingin mendengar apa yang Koeln mau," kata Podolski kepada ZDF.

"Tentu saja, saya mendapatkan banyak tawaran dan saya berharap datang lebih banyak lagi untuk saya, agen saya, dan klub saya dalam beberapa pekan ke depan. Tapi, saya ulangi, saya pertama-tama harus berbicara dengan Koeln."

Podolski mengaku tak mau terlalu pusing soal masa depannya. Ia tak akan cepat-cepat mengambil keputusan karena masih banyak waktu baginya untuk berpikir.

"Secara umum, saya sekarang lebih santai mengenai berbagai hal. Tidak ada rasa terburu-buru. Saya hanya akan duduk dan berdiskusi dengan Koeln dan kita lihat saja nanti," imbuhnya.

Podolski musim ini tampil impresif bersama Koeln. Dari 13 pertandingan yang telah dilalui, pemain bernama lengkap Lukas Josef Podolski itu telah mencetak 11 gol.

Podolski sebenarnya sempat bermain bersama klub besar, yakni Bayern Munich, pada 2006-2009 lalu. Namun, ketika itu ia kalah bersaing dan hanya mampu menciptakan 15 gol dari 71 pertandingan.

Sumber

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Lukas Podolski Di Banjiri Banyak Tawaran"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::