Cari Artikel Disini

Inilah 20 Nama bayi Terpopuler 2011


Tengah bersiap menantikan kelahiran buah hati dan tengah mencari nama? Berikut ini 20 nama bayi paling populer tahun ini, yang bisa jadi inspirasi atau siapa tahu Anda ingin berbeda.

Seperti dikutip dari Baby Center, setiap tahunnya situs yang digandrungi banyak orangtua baru itu selalu mengeluarkan daftar 100 nama bayi paling populer. Pada 2011, situs tersebut kembali melakukan hal serupa dalam surveinya 'Baby Names Survey'. Survei diikuti oleh 300 ribu anggota Baby Canter.

Dari survei tersebut terungkap, nama Aiden untuk bayi laki-laki dan Sophia untuk bayi perempuan masih jadi yang terpopuler. Pada 2010, kedua nama tersebut juga menduduki peringkat pertama nama bayi terpopuler.

Survei Baby Center juga mengungkapkan perilaku orangtua saat memberitahukan nama bayi mereka yang baru lahir. 52% orangtua kini memberitahukan pada keluarga dan teman nama bayi mereka melalui telepon genggam. Lebih dari 50% responden juga mengaku mengungkapkan nama sang bayi melalui situs jejaring sosial, hanya beberapa detik setelah dia lahir.

Kembali pada soal nama bayi, pada 2011 ini, ada beberapa nama yang berpotensi populer pada 2012. Mason, itulah nama bayi yang diprediksi bisa mencuat tahun depan. Pada survei tahun ini, nama Mason berada di urutan ke-3 nama bayi paling populer.

Nama Mason ini bisa jadi terinspirasi dari nama bayi Kourtney Kardashian. Sudah bukan rahasia lagi kalau pada tahun ini keluarga Kardashian menjadi sangat populer.

Editor In Chief BabyCenter, Linda Murray, mengaku cukup terkejut dengan kepopuleran nama Mason tersebut. "Aku terkejut melihat betapa budaya pop sangat mempengaruhi masyarakat, jika melihat daftar itu (100 nama bayi paling populer)," katanya, seperti dikutip dari Huffington Post.

Dari 100 nama bayi populer yang dikeluarkan Baby Center, berikut daftar 10 nama bayi perempuan paling populer dan 10 nama bayi laki-laki paling populer tersebut:

Bayi Perempuan:
1. Sophia
2. Emma
3. Isabella
4. Olivia
5. Ava
6. Lily
7. Chloe
8. Madison
9. Emily
10. Abigail

Bayi Laki-laki:
1. Aiden
2. Jackson
3. Mason
4. Liam
5. Jacob
6. Jayden
7. Ethan
8. Noah
9. Lucas
10. Logan

Sumber

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Inilah 20 Nama bayi Terpopuler 2011"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::