Cari Artikel Disini

Harga Tiket Laga Perdana Arema Sekarang Turun


Harga tiket laga perdana Arema Indonesia melawan Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL), Selasa, 6 Desember 2011 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, akan diturunkan.

Media Officer Arema Indonesia, Sudarmadji mengatakan, tujuan diturunkannya tiket untuk menarik minat Aremania (suporter Arema) datang ke stadion. Dalam laga itu, Tim Singo Edan akan diperkenalkan ke publik untuk kali pertama.

Sudarmadji menjelaskan, untuk tiket Ekonomi yang awalnya Rp30 ribu turun menjadi Rp20 ribu, sedangkan VIP yang awalnya Rp70 ribu menjadi Rp50 ribu dan VVIP dari Rp100 ribu menjadi Rp75 ribu.

"Kami berharap, antusiasme lebih dari Aremania untuk menyaksikan laga perdana tim kesayangannya, sebab kemarin di kantor Arema Jalan Sultan Agung 9, kami sudah menggelar "soft launching" dan pada saat laga perdana besok kami akan menggelar launching yang sebenarnya," katanya.

Sudarmadji sangat optimistis dengan kedatangan Aremania ke Stadion Kanjuruhan untuk menyaksikan laga tersebut. "Saya yakin dukungan Aremania akan tetap besar di Stadion," ujarnya.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan, Abdul Haris mengaku siap menyambut laga perdana Arema melawan Persela tersebut, dan kesiapan itu meliputi segala atribut stadion seperti rumput lapangan, tribun stadion serta sejumlah personel keamanan.

"Kami sudah siapkan semuanya, termasuk dengan jumlah personel, kami harapkan dukungan Aremania akan banyak memenuhi semua tribun," katanya.

Berikut daftar nama pemain yang memperkuat Arema Indonesia dalam kompetisi ISL:

Penjaga Gawang : Ngurah AP (20), Dian Agus (33), Rudi Ardiansyah (28)

Belakang              : Stephen Hesketh (32), Munhar (53), Kery Yudhiono (20), Made Astawa (2), Same Pierre (3), Waskito (22), Charis  Yulianto (4)

Tengah                 : Ferry Aman (19), Dudi Hidayat (88), Anggo Yulian (27), Khusnul Yuli (25), Firmansyah (7), Nurul Mauladi (29), Catur Pamungkas (11), Kim Young Hee (18).

Depan 
                  : Boy Jati (14), Agung Suprayogi (45), Marcio Souza (10), Beny Kristian (23), Dicky Firasat (18) Asisten Pelatih      : Joko Susilo, Kuncoro, Dwi Sasmianto (Pelatih Teknik), Sugeng (Pelatih Teknik)
Pelatih Kepala       : Wolfgang Pikal

Sumber

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Harga Tiket Laga Perdana Arema Sekarang Turun"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::