Cari Artikel Disini

Guru Mesum Ini Tertangkap Basah Gauli Muridnya 'Parah'

Salah seorang oknum guru Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 (SMKN 1) Cibinong, yang berinisial IF (34 tahun), kedapatan telah berbuat mesum dengan anak muridnya sendiri berinisial S (17 tahun) di kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Warga yang melihat, kelakuan bejad seorang guru dengan anak muridnya, yang sedang berhubungan intim tersebut, langsung menggerebeknya dan membawanya ke kantor Kelurahan Sukahati untuk diadili secara hukum.

Pihak kelurahan yang menerima dua sejoli ini, langsung membawanya ke Mapolsek Cibinong, untuk dimintai keterangan. Petugas Reskrim pun segera memeriksa keduanya. Keduanya tidak mau memberi keterangan kepada wartawan.

Informasi yang berhasil dihimpun, seorang guru olah raga di SMKN 1 Cibinong ini, sering membawa perempuan ke kontrakannya. Sehingga, masyarakat merasa geram dengan tindakan guru yang sering gonta ganti cewek itu.

Akibatnya, saat guru itu sedang bercinta dengan salah seorang, yang tidak lain adalah muridnya sendiri, langsung digerebek oleh warga sekitar dan mengaraknya kekantor Kelurahan Sukahati.

Sementara Kapolsek Cibinong Ajun Komisaris Polisi,  Darman,  mengatakan kasus ini kasus delik aduan dan kalau pihak keluarga korban S (17 tahun) mengadu maka kami dari pihak penyidik cibinong   segera melimpahkan ke Polres Bogor

Di tempat terpisah, Wakil Kepala Sekolah SMKN 1 PGRI,  Yuyun mengakui bahwa benar itu oknum guru IF adalah guru olahraga di sekolahnya. "Kami merasa terkejut dengan kejadian ini," tegasnya.

Sumber

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Guru Mesum Ini Tertangkap Basah Gauli Muridnya 'Parah'"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::