Cari Artikel Disini

FOTO Pemain LFL Pose Vulgar Dan Bugil untuk Kampanye

PEMAIN sepakbola yang tergabung dalam Lingerie Footbal League (LFL) tampil seksi tanpa sehelai benang. Hal itu dilakukan untuk pemotretan kalender terbaru PETA (People for the Ethical Treatment of Animals), baru-baru ini.

Pose seksi wanita yang tergabung dalam LFL tampil sensasional untuk PETA. Kali ini, bukan lingerie yang membalut tubuh seksi mereka, melainkan pose menantang tanpa sehelai benang untuk menyuarakan kampanye antibulu dari PETA, organisasi yang melindungi hak-hak binatang.

Dalam pemotretan, wanita-wanita cantik tersebut tampil dengan beberapa pose yang mengumbar keseksian. Seperti dalam salah satu pose, mereka tampak vulgar dan menggoda dengan sorot mata tajam. Payudara mereka hanya ditutupi dengan helm dan bola baseball.

Pada pose lainnya, mereka tampak memamerkan tubuh dengan busana atlet paduan warna oranye dan hitam. Selain berpose untuk kebutuhan kalender, mereka turut ambil bagian dalam demo PETA di Toronto Eaton Center, awal pekan ini. Demikian seperti dikutip Dailymail, Senin (12/12).
Ide awal dari pemotretan adalah mendorong orang untuk tidak membeli hadiah Natal yang memiliki aksen bulu. Terdapat juga video yang memperlihatkan keempat wanita mengajak masyarakat untuk tidak menempatkan bulu dalam daftar belanjaan mereka.

Salah satu pemain Toronto Triumph mengatakan dalam video tersebut, “Saat memakai jaket berbulu, Anda tidak pernah berpikir tentang apa yang terjadi pada hewan ini.”

Selain kalimat-kalimat yang mengusung anjuran tidak mengenakan bulu dengan kemasan gambar yang memanjakan mata, video juga mempertontonkan gambar yang memprihatinkan, seperti kelinci sedang disetrum dan gajah sirkus yang dicambuk.

“Mengenakan bulu merupakan kebusukan personal. Dengan kain yang sangat stylish, hangat dan tahan lama yang banyak tersedia saat ini, tidak ada lagi alasan menggunakan item berbahan kulit,” tandas aktifis PETA, Emily Lavender.


ARTIKEL TERBARU

0 Response to "FOTO Pemain LFL Pose Vulgar Dan Bugil untuk Kampanye"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::