Cari Artikel Disini

6 Foto : Inilah Pesaing Beratnya 'Pulau Komodo'

Taman Nasional Komodo mewakili Indonesia dalam kontes tujuh keajaiban dunia. Sejumlah situs lain di berbagai belahan dunia menjadi pesaing berat dari taman nasional yang didirikan pada 1980 dalam kontes tersebut.
 Uluru merupakan formasi batu besar yang berlokasi sekitar 350 km dari barat daya kota Alice Springs, Northern Territory, Australia.

 Gunung Kilimanjaro yang terletak di timur laut Tanzania menjadi salah satu saingan berat Pulau Komodo dalam kontes tujuh keajaiban dunia.

 Sungai bawah tanah Puerto Princesa yang terletak di Filipina merupakan salah satu saingan berat Pulau Komodo dalam kontes tujuh keajaiban dunia.

 Yushan atau Gunung Yu (3.952 meter) yang merupakan gunung tertinggi di Taiwan menjadi salah satu saingan berat Pulau Komodo dalam kontes tujuh keajaiban dunia.

 Ngarai tebing terjal yang dikuir oleh Sungai Colorado yang terkenal dengan nama Grand Canyon merupakan salah satu saingan berat Pulau Komodo dalam kontes tujuh keajaiban dunia.

 Negara kepulauan Galapagos yang terkenal karena spesies endemisnya yang besar merupakan salah satu saingan berat Pulau Komodo.


ARTIKEL TERBARU

0 Response to "6 Foto : Inilah Pesaing Beratnya 'Pulau Komodo'"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::