Cari Artikel Disini

Siapa Bilang Cowok Jelek Gak Bisa Gebet Cewek Mulus Seksi 'Cek TKP Om'

Ah siapa bilang muka jelek dan harta biasa-biasa saja itu tidak laku? Khususnya para lelaki.

Hidup di zaman sekarang, banyak orang bilang laki-laki itu gak bakalan laku kalo secara fisik punya kulit gelap atau hitam, muka jerawatan, kurus kerempeng, atau muka pas-pasan apalagi bukan orang kaya. Tapi apakah semuanya itu benar?

Jadi, sebagai lelaki, tidak seharusnya minder dalam rangka ‘pendekatan’ dengan seorang wanita. Hanya saja pendekatan itu harus menggunakan strategi yang jitu. Pendekatan tidak harus selalu dikaitkan dengan materi. Seringkali seseorang merasa minder untuk suka dengan wanita karena tidak punya BMW lah, merasa kurang gaul-lah, kurang tinggi-lah dan lain sebagainya. Padahal asumsi-asumsi seperti ini tidak selalu benar.

Pada dasarnya, seorang wanita secara psikologis membutuhkan seorang lelaki yang mempunyai 3 karakteristik: perhatian, bertanggung jawab, dan tegas. Perhatian berarti selalu berusaha menjadi pendengar yang baik, mementingkan komunikasi dua arah, dan selalu mencoba memahami keinginan hati si wanita tanpa harus selalu lemah lembut (nanti dikira bencong). Bertanggung jawab berarti berani berkomitmen, tahu arti hak dan kewajiban sebagai pasangan, dan berusaha menjadi tumpuan si wanita. Tegas artinya sebagai lelaki tidak boleh plin-plan dalam mengambil keputusan, konsisten, dan pantang menyerah untuk meneruskan usaha yang sudah dilakukan.

nilah sebuah cerita yang gue dapat dari teman gue…lucu dan menarik sekaligus membuat para pria jomblo menjadi semangat dan akhirnya bilang “Hey..it’s a big world out there!…AYO MAJU PANTANG MUNDUR!”

Cerita dibalik foto-foto ini

(lihat paling bawah, tapi baca dulu ceritanya). Hehehe Tau bener …tau kagak deh..!!




 Sumber

ARTIKEL TERBARU

2 Responses to "Siapa Bilang Cowok Jelek Gak Bisa Gebet Cewek Mulus Seksi 'Cek TKP Om'"

  1. KENA PELET TUH CEWEK!!

    BalasHapus
  2. Sebagai mahasiswa komputer saya bisa jamin foto ke 3 dari atas adalah EDITAN... Bisa diliat dari lighting antara cwe dan cwony memiliki brightness yang tralu mencolok serta hasil crop editan tdk rapih pada sang cwek

    BalasHapus

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::