Cari Artikel Disini

Parah...Para ABG ini mesum di Perumahan PNS

Bukan hanya di warnet atau di cafe - cafe para pemuda sekarang melakukan perbuatan mesum, tapi juga di segala tempat terutama tempat - tempat yang sepi seperti perumahan yang tidak berpenghuni. Seperti yang terjadi di Singgau sekitar 200 unit perumahan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Sanggau di wilayah Semboja dalam kondisi terbengkalai. Selain itu kawasan perumahan tersebut juga kerap dijadikan tempat nongkrong anak muda di sekitar Kota Sanggau.
Seperti yang dikatakan seorang warga sekitar perumahan Diro (30) kepada, Minggu (2/10/2011). Menurutnya hingga kini tak ada satupun PNS yang menempati perumahan di kawasan tersebut. Padahal hampir keseluruhan rumah yang ada sudah terselesaikan dan termasuk rumah jenis semi permanen.


"Memang sangat disayangkan kondisi rumah-rumah tersebut hingga kini tak termanfaatkan sehingga terbengkalai. Akibatnya tidak jarang banyak anak ABG yang nongkrong di sekitar rumah-rumah tersebut. Dan menjadikan tempat tersebut sebagai lokasi mesum," tandasnya.
Sumber

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Parah...Para ABG ini mesum di Perumahan PNS"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::