Cari Artikel Disini

Inilah 'Video Pocong' yang Gemparkan Warga Pisanglama

Sosok menyerupai pocong yang terekam kamera ponsel seorang anak, Syaifullah Maulana (8), warga Pisangan Lama 3, Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Pulogadung, pada Kamis lalu (29/9/2011), menggemparkan warga setempat.

Ayah dari Syaifullah, yakni Maulana (45), kepada wartawan menuturkan temuan tersebut bermula ketika kamis malam pekan lalu, istrinya pergi ke Cimanggis untuk keperluan keluarga. Ponsel yang biasa dipakai sang istri sengaja ditinggal di rumah.

Sekitar pukul 05.00 WIB, anak keempatnya, Syaiful atau yang akrab disapa Ipul bermain telepon genggam ibunya. Kamera yang terpasang di telepon genggam disorotkan ke luar jendela rumah.

"Saya penasaran, terus saya periksa, waktu saya lihat ada bayangan putih lompat-lompat, mirip pocong, saya kaget" kata Maulana

Dia menduga sosok putih tersebut adalah pocong. Atas temuannya itu ia tidak laporkan kepada Ipul dan istrinya. Baru ketika malam hari dia memberitahukan kepada istrinya.

Akhirnya, temuan tersebut merambat dari mulut ke mulut warga dan menjadi buah bibir warga sekitar. Bahkan gambar sekelabat pocong tersebut berpindah dari telepon ke telepon genggam warga.

Salah seorang warga sekitar yang juga dituakan, Abah Raswidi (43), menuturkan isu mahluk gaib yang ada di sekitarnya itu sudah sejak lama santer tersiar.

Apalagi menurutnya dua orang warga ada yang mengaku melihat dua ekor anjing besar warna hitam putih, dan menggonggongi warga.

Video yang diyakini warga berisi gambar pocong itu berdurasi satu detik. Di dalamnya terdapat sosok putih yang melompat-lompat. Sosok putih itu tak begitu jelas wujudnya.

Sumber

ARTIKEL TERBARU

1 Response to "Inilah 'Video Pocong' yang Gemparkan Warga Pisanglama"

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::