Cari Artikel Disini

Inilah 'Sepuluh Mobil Paling Ter TOP Di Dunia'

Meski jagoan di lintasan balap motor, para pembalap MotoGP ternyata juga menyukai kecepatan ketika mengemudikan mobil. Karena itu tidak salah bila pembalap-pembalap MotoGP itu kebanyakan memiliki koleksi mobil sport di garasi rumah mereka.

Tidak bisa dipungkiri kalau mobil yang kita tunggangi adalah personifikasi dari kepribadian si pemilik. Hal itu juga disadari benar oleh para pembalap MotoGP.

Lihat saja, Juara Dunia 7 kali Valentino Rossi yang memilih Ferrari 458 Italia sebagai tunggangannya. Mobil yang dikelir warna kuning ini memikat mata apalagi dengan logo nomor 46 yang menjadi nomor khas Rossi di bagian samping mobil.

Sementara Randy de Puniet tampil sangar dengan koleksi Mercedes SLS AMG di garasinya. Mobil ini merupakan supercar Mercy yang dapat melaju ganas dengan mesin kapasitas 6.208 cc DOHC 32 valve V8. Kecepatan maksimum SLS AMG convertible bisa tembus 317 km/jam.

Sedangkan si bengal Marco Simoncelli memilih BMW M3 E92 sebagai tunggangannya. Beberapa kali Simoncelli kedapatan sedang mengendarai mobil ini ketika meninggalkan paddock.

Lain lagi dengan Andrea Dovizioso yang lebih memilih mobil elegan macam Audi A6 estate sebagai tunggangannya serta Dani Pedrosa yang memilih mobil ramah lingkungan dengan sistem hybrid, Honda CR-Z sebagai kendaraan kesayangan.

Dan yang paling berbeda adalah Colin Edwards yang lebih memilih sikap nasionalis dengan menggunakan mobil bermodel American muscle seperti Ford Mustang.

Berikut beberapa nama pembalap motor dan mobil kesayangannya seperti detikOto kutip dari visordown:

1. Valentino Rossi - Ferrari 458 Italia
2. Dani Pedrosa – Honda CR-Z
3. Karel Abraham – Porsche 911
4. Andrea Dovizioso - Audi A6 estate
5. Marco Simoncelli - BMW M3 E92
6. Franco Uncini - Audi R8
7. Colin Edwards - American muscle
8. Randy de Puniet - Mercedes SLS AMG
9. Andrea Iannone - Lamborghini Super Leggera
10. Mattia Pasini – Lancia Delta Integrale



Sumber

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Inilah 'Sepuluh Mobil Paling Ter TOP Di Dunia'"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::