Cari Artikel Disini

Inilah Foto Kenangan 'Albert Einstein' Ketika Meninggal

IkadaNews - Foto Kenangan Albert Einstein Ketika Meninggal - Gambar yang ada adalah foto terakhir dari Albert Einstein diambil pada bulan Maret tahun 1955 tidak banyak rincian yang diambil dari foto ini tetapi kemungkinan foto ini diambil di dekat rumahnya di Princeton, Sebulan kemudian pada 17 April 1955, Einstein mengalami pendarahan internal yang disebabkan oleh pecahnya nadi aortic pada gondok , yang sebelumnya didiagnosa secara akurat oleh dokter. beberapa Hari berikutnya Einstein meninggal pada usia 76 tahun.


Albert Einstein, adalah seorang fisikawan Yang rumus relativitas-nya mengubah pandangan Dunia Tentang "bagaimana alam semesta bekerja ', walau telah meninggal dunia 55 years Lalu, pada Tanggal 18 April 1955. Penyelenggaraan pemakaman Einstein Yang meninggal di karenakan Gagal Jantung di Usia 76 years, di lakukan secara tertutup. Dan ternyata di hari Dimana Einstein wafat, seorang fotografer Bernama Ralph Morse (seorang wartawan foto dari Majalah LIFE), berhasil mengabadikan hari berkabung tersebut. Tapi cerita itu tidak dipublikasikan, karena permintaan anak Einstein yang meminta mereka untuk menghormati Masa berkabung.

Tapi selain dari satu gambar sekarang terkenal (di atas), foto-foto Morse diambil hari itu tidak pernah dipublikasikan. Atas permintaan putra Einstein, yang mengatakan bahwa privasi keluarga harus dihormati saat mereka sedang berkabung, LIFE memutuskan untuk tidak menjalankan cerita lengkap.
"Dalam foto, dari kiri wanita tak dikenal ;putra Einstein , Hans Albert (in light suit)); wanita tak dikenal; sekretaris lama Einstein, Helen Dukas (in light coat); dan teman Dr Gustav Bucky tiba di Krematorium Ewing di Trenton pada sore hari April 18, 1955.
Sumber

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Inilah Foto Kenangan 'Albert Einstein' Ketika Meninggal"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::