Cari Artikel Disini

Kenalan yuk..sama 'Thelma Aoyama' Sicantik Yang Berbakat 'Video & Pict'

Thelma Aoyama  (lahir di Yamatotakada, Prefektur Nara, 27 Oktober 1987; umur 23 tahun) adalah penyanyi beraliran R&B asal Jepang. Kakek dari pihak ayah adalah orang Trinidad dan Tobago.

 Sewaktu masih berusia 3 tahun, kaset video Rhythm Nation dari Janet Jackson berulang-ulang ditontonnya hingga pita kaset video menjadi melar.Ketika tiba usia sekolah, Thelma dimasukkan ke Sekolah Internasional Osaka di kota Mino, Prefektur Osaka hingga kelas 6 SD.Jyongri adalah teman satu sekolahnya. Sejak usia 12 tahun, ia diajak orang tuanya pindah ke Los Angeles. Ketika berusia 10 tahun, Thelma mulai tahu bahwa menyanyi itu menyenangkan dan mulai mengambil les menyanyi gospel.

Musim panas tahun 2002, Thelma yang waktu itu berusia 14 tahun berjalan-jalan ke Jepang, dan berkesempatan mengikuti audisi. Perusahaan rekaman melihat bakat Thelma, dan mulai merencanakan debutnya sebagai penyanyi. Di musim dingin tahun yang sama, Thelma pulang ke Jepang dan mulai menetap di Tokyo. Thelma menjalani latihan vokal sambil bersekolah di sebuah sekolah internasional.

Sambil kuliah, Thelma memulai kariernya sebagai penyanyi. Singel perdana Thelma adalah "One Way" yang dirilis 5 September 2007. Namanya mencuat setelah jadi pasangan berduet SoulJa dalam "Koko ni Iruyo feat. Aoyama Thelma". Kesuksesan diraih Aoyama Thelma setelah merilis lagu jawaban untuk "Koko ni Iruyo" dengan judul "Soba ni Iru ne". Lagu yang menampilkan SoulJa ini menjadi sampai di urutan nomor satu tangga singel Oricon, dan laku di atas 424 ribu keping. Sementara itu versi lagu unduhnya terjual lebih dari 6,2 juta kopi.


Nih buat temen-temen yang mau dengerin suara merdunya  'Thelma Aoyama'


ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Kenalan yuk..sama 'Thelma Aoyama' Sicantik Yang Berbakat 'Video & Pict'"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::