Cari Artikel Disini

Wow...Julia Perez Jual Pengirit BBM

IkadaNews - Jupe artis yang terkenal dengan tubuh seksinya, kini memulai bisnis barunya di bidang otomotif.

Ditemui di acara launching produk Hurricane XCS di Senayan, Jakarta (26/6). Jupe bersama dua orang mitranya memperkenalkan alat pengirit bensin dan kecepatan tenaga sepeda motor yang berasal dari Jerman.

Berawal dari pertemanan Jupe dengan May Farida dan Jimmy Bachtiar yang dikenalnya sejak tiga tahun lalu. Mereka tertarik untuk berusaha dibidang otomotif yang sedang bergairah saat ini, terutama kendaraan roda dua.

Dan merekapun menginvestasikan tabungannya untuk memulai usaha tersebut. Ketertarikan Jupe di usaha ini karena melihat perkembangan sepeda motor yang begitu besar di Indonesia. Selain itu usaha Hurricane ini juga akan dijadikan Jupe untuk masa depannya.

“Aku melihat banyak sekali sepeda motor dijalanan dan aku melihat peluang itu.  Jadi aku mau jualan pengirit bensin untuk pengguna sepeda motor,” ujar Jupe.

Artis kelahiran Jakarta, 31 tahun lalu ini juga mengungkapkan, bahwa Hurricane XCS adalah alat elektronik voltage stabilizer untuk pengirit bensin dan kecepatan tenaga sepeda motor.

Ketika ditanya sampai seberapa persen Hurricane XCS dapat mengirit pemakaian bensin, Jupe memastikan efiesiensi bisa sampai 25 persen.



 Sumber

ARTIKEL TERBARU

1 Response to "Wow...Julia Perez Jual Pengirit BBM"

  1. hahaha .. ada ada aja nihh mbakk juppe ..

    nice share gan .. http://indonewsnetwork.blogspot.com/

    BalasHapus

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::