Cari Artikel Disini

Walah...Nenek Ini Cari Suami Ketujuh

IkadaNews - Meski usianya sudah 62 tahun, Jan Ford masih mendambakan cinta. Ia sedang berburu suami ketujuh.

Wanita ini sudah menikah dengan enam orang pria. Begitu putus asanya mencari pria ketujuh, Jan pun menceritakan kisahnya kepada Mirror, berharap ada yang tertarik untuk menikahinya.

“Mungkin orang mengatakan saya gila karena banyak menikah. Tapi saya suka happy ending. Pencarian suami sempurna mendominasi hidup ini, tapi saya takkan menyerah. Ia di luar sana, saat ini hanya proses eliminasi,” ujarnya.

Ia pernah menikah dengan pria berusia 23-90 tahun dan berulang kali menyatakan ‘I do’ di gereja, tapi ini tak membuat Jan urung melakukannya lagi. “Mungkin orang berpikir saya akan menyerah, tapi saya romantis. Ini yang membuat saya ketagihan mencari Mr.Right.”

Mulanya, Jan tak ingin menikah dan hanya bersenang-senang. Sayang, saat berusia 18 tahun, ia terpaksa menikah dengan Dennis Parsons yang ketika itu berusia 23 tahun. Sebabnya, Jan mengandung anak dari Parsons.

Parsons yang menolak keluar dari militer, membuat Jan menceraikannya lima tahun kemudian dan menikah dengan seorang tukang ledeng, Chris Barnet (24) di sebuah bar. Saat Jan mengandung, Barnet malah ketakutan dan berpisah lima tahun kemudian.

Saat bekerja, Jan bertemu Chris Robinson (37), calon suami selanjutnya. Hanya beberapa pekan setelah bertemu, mereka menikah. Namun Jan yang ragu, menganulir pernikahan itu tiga pekan kemudian. Satu setengah tahun kemudian, Jan berjalan ke altar lagi bersama Stephen Raper.

Beberapa kemudian, Jan menceraikan Raper dan memutuskan bergabung dengan agensi perjodohan. Saat berkencan dengan pria lain, Jan bertemu David Ford (44). Untuk pertama kalinya, Jan merasa menemukan happy ending yang ia inginkan.

Sayang, Jan tampaknya lebih suka mencari. Sehingga ia memutuskan untuk mencari lagi yang baru. Hatinya tertambat pada Frank Steele, tetangga yang tak jauh dari tempatnya tinggal. Enam bulan kemudian, mereka resmi suami istri.

Setahun setelah menikah, Jan menceraikan lagi suaminya. Tak beberapa lama, ia mendengar kabar Steele telah meninggal. Dan kini, Jan mencari suami ketujuh. “Saya masih ingin menemukan belahan jiwa. Saya takkan menyerah, ia di luar sana dan saya akan menemukannya.”
sumber

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Walah...Nenek Ini Cari Suami Ketujuh"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::