Cari Artikel Disini

Tiga Tips Untuk Mengatasi " Pasangan Yang Cemburuan "



IkadaNews - Dalam suatu kisah percintaan, cemburu, marahan itu merupakan bumbu-bumbu cinta. Dan berikut 3 cara mennghadapi pasangan Anda yang pecemburu, sbb

1. Komunikasi
Ini salah satu penyebab dari retaknya suatu hubungan, jadi komunikasi antara Anda dengan pasangan harus tetap terjaga bila ada masalah selesaikan dengan sifat dewasa dan kepala dingin. Sediakan satu hari dalam satu minggu untuk Anda bertemu dan bercanda-canda dengannya. Ini akan mempererat hubungan Anda

2. Sadari pemicu kecemburuan
Cari tahu hal apa yang membuatnya cemburu, misalnya Anda sedang pergi makan siang dengan teman sekantor, misal hal ini yang membuat dia cemburu. Dan hal ini yang harus Anda hindari, jaga perasaannya.

3. Memahami
Memahami dengan baik, jika pasangan Anda cemburuan Anda harus menjelaskan dengan baik-baik. Jangan Anda lantas marah kepadanya, karena perasaan cemburu itu muncul dari perasaan takut, takut untuk kehilangan pasangannya.

Cemburu boleh, karena cemburu itu tanda sayang. Tapi jangan terlalu selidiki kebenarannya jangan cemburu buta. Dan jika pasangan Anda sudah menjelaskannya dengan baik-baik dan memang dia tidak terbukti bersalah, maafkan dan kembali baikan dengannya.

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Tiga Tips Untuk Mengatasi " Pasangan Yang Cemburuan ""

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::