Cari Artikel Disini

Parah...Jual Nakoba Untuk Perbesar Payudara...!

IkadaNews - Para tetangga rumah Julie Coyne dan George Kelly di Loble Hill, Gateshea, Inggris heran dengan gaya hidup pasangan suami-istri ini. Mendadak payudara Julie Coyne membusung besar, padahal ia dan suaminya hidup dari tunjangan sosial pemerintah.
 
Usut punya usut, ternyata membesarnya payudara Julie Coyne yang tidak lain istri George Kelly itu disebabkan karena operasi payudara. Yang justru membuat aneh para tetangganya, dari mana Julie Coyne punya uang banyak untuk membesarkan payudara miliknya itu ?

Rahasia itu terbongkar, ketika polisi berhasil memecahkan teka-teki itu. Berita yang dilansir Daily Mail, Senin (18/7/2011) menyebutkan, polisi mendapat laporan dari para tetang pasangan suami-istri itu tentang kemewahan hidupnya. Akhirnya polisi pun menyerbu ke rumah pasangan Julie Coyne dan George Kelly di Lobley Hill
Ternyata benar kecurigaan para tetangganya, pasangan itu hidup mewah karena menjalankan bisnis  terlarang. Saat polisi menggeledah rumahnya, ditemukan kokain senilai 30 ribu poundsterling (Rp 412 juta) dan bukti tanda bayar operasi plastik dan pemutihan gigi
Dari rumah pasangan pasutri itu, polisi juga menemukan obat-obat terlarang dan bukti pembayaran operasi payudara. Selain itu polisi menemukan segepok jam tangan mewah merek Rolex termasuk replika mahal ikat pinggang kejuaraan.

Polisi akhirnya menangkap pasangan suami-istri itu, bersama itu ditangkap pula seorang lainnya bernama Brian Hall (50) yang tinggal di alamat yang sama.
Atas perbuatannya itu, pengadilan Newcastle Crown Court, menjatuhkan hukuman kepada Kelly dua tahun penjara. Hall tetangga Kelly divonis tiga tahun enam bulan. Sementara Coyne yang sudah ber-payudara besar itu, diberi hukuman melakukan kegiatan sosial dan harus bekerja untuk masyarakat selama 100 jam tanpa dibayar.


ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Parah...Jual Nakoba Untuk Perbesar Payudara...!"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::