Cari Artikel Disini

Inilah...10 Hal Yang Seksi Dari Wanita

IkadaNews - Seksi, seringkali kita berpikir seksi itu adalah ketika kita memakai pakaian minim atau bertubuh langsing.
Dan yang mengejutkan adalah, beberapa pria berpendapat berbeda tentang pandangan seksi ini. Wah, cukup mengejutkan juga ya mengingat selama ini kita selalu mengira bahwa pria hanya menilai kita dari bentuk tubuh dan ukuran boobs saja. Setelah melewati beberapa survey, kami menemukan fakta menarik bahwa ternyata ada 10 hal dari wanita yang menurut pria itu seksi.

1. Saat wanita bangun tidur...

Bahwa sekurang-kurangnya wanita menghabiskan ratusan ribu untuk membeli makeup setiap bulannya adalah sebuah fakta yang nyata. Namun, tak jarang pria yang berpendapat bahwa makeup terlalu tebal justru mengganggu mata mereka dan membuat wanita bagaikan memakai topeng.

Well, sebenarnya kita tak sepenuhnya salah kok. Karena pada dasarnya makeup juga cukup banyak membantu kita tampil cantik. Sayangnya, seringkali kita mengenakannya terlalu berlebihan, sehingga maksud cantik tadi tak tercapai sempurna. Sedangkan wajah wanita saat bangun tidur menyiratkan kecantikan alami, yang selalu membuat pria rindu. And guess what, sebagian besar pria mengatakan bahwa saat bangun tidur wanita terlihat sangat seksi dengan wajar segar tanpa pulasan makeup.

2. Pinggang wanita

Siapa bilang hanya boobs yang menarik perhatian pria? Bagi sebagian besar pria, pinggang jauh menyiratkan kata seksi ketimbang boobs. Sayangnya, bagian ini sering kita lewatkan. Bahkan dibiarkan dibungkus lemak seperti tak terawat. Ladies, ini saatnya memaksimalkan tubuh seksi, lakukan beberapa latihan agar pinggang dan perut tetap kencang.

3. Saat wanita melakukan hal yang disenanginya

Percaya atau tidak, saat Anda melakukan hal yang Anda sukai, Anda terlihat seksi! Setidaknya demikianlah pandangan para pria. Karena saat melakukan hal yang Anda suka, Anda begitu menikmati dan terlihat ceria.

4. Saat menggerai rambut dan sejenak meninggalkan hair dryer

Membiarkan rambut tergerai dalam keadaan basah sangat mengganggu bagi Anda, segera hairdryer diambil dan digerakkan ke seluruh bagian kepala untuk membuat rambut lekas kering. Padahal, saat Anda membiarkan rambut kering alami, pria menilai nya sebagai hal yang seksi.

5. Bulu mata yang lentik

Tak semua wanita memiliki bulu mata yang lentik, namun jauh lebih menyenangkan melihat bulu mata alami ketimbang bulu mata palsu, demikianlah pesan para pria kepada Anda. Adalah jauh lebih seksi dan menarik saat Anda tidak mengandalkan bulu mata dan cukup memulasnya dengan maskara saja.

6. Kaki yang terawat

Tak harus kaki jenjang yang dianggap seksi, karena kaki mulus dan terawat jauh mendekati kata seksi ketimbang sekedar jenjang saja. Merawat kaki is a must menurut pria, karena sebagian besar lainnya adalah pecinta dan pengamat kaki. Dan sesekali, Anda dianjurkan mengenakan high heels untuk memaksimalkan kesan seksi pada tubuh.

7. Gaya berbusana wanita

Memaksakan diri mengikuti tren tanpa menyesuaikan dengan bentuk tubuh dan kegiatan yang sedang dilakukan sama sekali tidak seksi! Menjadi seksi bukan melulu harus mengikuti tren atau memakai baju semi terbuka, namun tahu benar bagaimana berpakaian maksimal dan menonjolkan bagian tubuh tanpa harus main buka-bukaan. That's sexy!

8. Aroma tubuh wanita

Tentu saja memakai parfum berlebihan bukan termasuk kategori seksi, karena sebenarnya setiap wanita memiliki aroma tubuh yang khas masing-masing. Untuk membuat si dia tetap lengket, gunakan body cream di seluruh tubuh dan semprotkan sedikit parfum di beberapa area tubuh. Tanpa perlu berlebihan, Anda akan membuat si dia ingin nempel terus seperti perangko.

9. Saat wanita meminta dengan manja

Jangan salah persepsi dulu, manja berlebihan akan membuat pria jengah dan menganggap Anda banyak maunya. Namun, sesekali berlaku manja dan meminta pasangan melakukan apa yang Anda mau dengan sedikit imbuhan kecupan atau pelukan, terdengar sangat seksi!

10. Pekerjaan Anda

Bukan bermaksud matre, namun bagi sebagian pria, melihat Anda sangat menikmati pekerjaan dan mencetak prestasi di dalam pekerjaan sangatlah seksi. Tentunya ia akan bangga memiliki pasangan yang maksimal seperti Anda. Cerdas, cantik, miliknya.

sumber

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "Inilah...10 Hal Yang Seksi Dari Wanita"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::