Cari Artikel Disini

Ada-Ada Aja : Wanita Ini Diciduk Karena Menembak Polisi dengan Payudaranya

IkadaNews - Meskipun serangannya tergolong tidak berbahaya, seorang wanita ditangkap polisi karena menyemprotkan ASI langsung dari payudaranya.

Seperti dikutip AOL, peristiwa yang terjadi akhir Juni lalu di Delaware, Ohio, AS ini cukup menghebohkan media setempat dan menjadi satu-satunya kejahatan dengan media payudara sebagai senjata yang pernah terjadi di dunia.

Peristiwa bermula ketika seorang pria mendatangi Kantor Delaware County dan melapor kepada polisi setempat bahwa istrinya dipukul oleh seorang wanita dalam sebuah pesta pernikahan.

Ketika polisi datang ke TKP, pelaku ternyata masih berada di dalam mobil. Mereka pun membujuknya untuk bekerja sama dan menanyakan prihal kekerasan yang baru saja dilakukannya.

Bukannya membukakan pintu mobil, wanita yang diidentifikasi bernama Stephanie Robinette dari Westerville ini malah menunjukkan payudaranya sambil mengatakan bahwa dia adalah seorang ibu yang menyusui.

Ketika seorang deputi mencoba mengeluarkannya dari mobil, Stephani malah menggunakan payudaranya sebagai 'senjata' menyemprotnya dengan ASI. Akibat tindakannya ini, dia langsung digelandang ke kantor polisi.

Setelah menjalani pemeriksaan, wanita yang berusia 30 tahun ini didakwa melakukan kekerasan rumah tangga, pemukulan, mengganggu ketertiban, dan berontak dari penangkapan. It's breast assault ever!

Sumber

ARTIKEL TERBARU

2 Responses to "Ada-Ada Aja : Wanita Ini Diciduk Karena Menembak Polisi dengan Payudaranya"

  1. Wkwkwk, ada-ada saja nemunya...

    BalasHapus
  2. Gak ada videonya ya? jadi pengen tau seberapa jauh toked bisa nembak asi [SERIUS]

    BalasHapus

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::