Cari Artikel Disini

4 Artis Cewek Yang Terlibat Foto Panas Di Internet

IkadaNews - Beberapa waktu lalu, foto syur Manohara dengan ibunya, Daisy Fajarina beredar luas di Internet. Di foto itu, Manohara maupun ibunya tampil seksi. Foto syur semacam itu bukanlah yang pertama yang menghiasi dunia maya.

Sebelumnya, juga terdapat beberapa foto artis Indonesia lain yang beredar di Internet. Siapa sajakah mereka? Berikut Empat artis yang pernah menjadi sorotan karena foto-foto 'panas' mereka.
1. Trio Azhari (Ayu, Sarah dan Rahma Azhari)

Gambar-gambar seksi trio Azhari--Ayu, Sarah dan Rahma--sering beredar di Internet. Foto panas Ayu, misalnya, sempat beredar di internet. Dalam foto tersebut, dia sedang bersama seorang pria bule. Itu foto lama yang diambil dari sebuah film Ayu berjudul ‘Without Mercy’. Dalam film itu, Ayu bermain dengan aktor Frank Zagarino.

Foto tersebut kembali beredar di dunia maya ketika Ayu mencalonkan diri menjadi Wakil Walikota Sukabumi, beberapa waktu lalu. Ayu santai saja menanggapinya. Dia mengatakan foto-foto tersebut tak akan membuat dia mundur dari pencalonannya.
Pada 2008 lalu, giliran beredar foto syur Sarah dan Rahma Azhari. Kakak beradik ini sedang mandi bersama. Mereka tampil ‘polos total’. Mereka mengaku merasa terkejut dengan beredarnya foto-foto tersebut. Mewakili kedua adiknya, Ayu meminta maaf.

2. Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari
Satu lagi artis yang foto syurnya sempat ramai dibicarakan adalah Bunga Citra Lestari. Foto-foto Bunga sedang mengenakan bikini sempat beredar di Internet. Foto itu beredar setelah kamera miliknya hilang.  

Belum juga mereda, artis yang dikenal dengan nama BCL ini kembali menjadi buah bibir setelah beredar foto-foto dia sedang berciuman dengan Ashraf Sinclair, yang saat itu masih menjadi kekasihnya.
Di foto itu, mereka sedang berada di pantai. BCL mengenakan bikini berwarna hijau, bertopi, serta berkacamata hitam, sedangkan Ashraf bertelanjang dada dan hanya memakai celana pendek.

Foto ini tak hanya geger di Indonesia, tapi juga di Malaysia. Maklum saja, karena di negara jiran itu Ashraf sangat populer.

3. Dewi Perssik

Dewi Persik
Beberapa waktu lalu, foto vulgar Dewi Perssik beredar di Internet. Dalam foto tersebut, Dewi hanya menutupi dadanya dengan rambut panjangnya yang tergerai. Mantan istri Saipul Jamil ini mengakui jika itu memang foto dirinya. Ia menambahkan foto itu diambil untuk koleksi pribadi.

Pemilik goyang gergaji ini menjelaskan foto itu diambil di studio milik Ahmad Dhani di bilangan Pondok Indah. Dia dijepret saat sedang membuat video klip di studio tersebut.

Dewi menambahkan selama ini banyak yang menawarinya berpose bugil. Namun, dia selalu menolak karena mempertimbangkan dampak foto itu terhadap dirinya. Ia tak tergiur dengan bayaran mahal yang ditawarkan.

4. Agni Pratistha

Agni Pratistha
Beberapa waktu lalu, mantan Puteri Indonesia 2006, Agni Pratistha, bikin geger dengan kemunculan sejumlah foto-foto seksinya di Internet. Salah satu yang paling dibicarakan adalah saat adik Sigi Wimala ini berpose di tempat tidur. Di foto itu, Agni berpose tengkurap dengan hanya mengenakan celana pendek ketat dan kaos kaki hitam.

Agni rileks saja menanggapinya. Dia bilang tersebarnya foto-foto tersebut tak membuat dia syok karena diambil sudah lama. Foto-foto tersebut muncul di majalah Elle Perancis.

Agni boleh tak ambil pusing, tapi banyak pihak mengecamnya. Salah satunya adalah mantan Menteri Negara Urusan Wanita, Tuty Alawiyah. Keras dikecam, Agni melalui ibunya, Trees T. Kusumawardani, akhirnya menyampaikan permintaan maaf secara terbuka.

Sumber

ARTIKEL TERBARU

0 Response to "4 Artis Cewek Yang Terlibat Foto Panas Di Internet"

Posting Komentar

::: TErima KAsih Anda Telah Memberi Komentar :::